Belajar Bahasa Inggris Gratis Online Disini!

Sumber gambar utama: Unsplash. Halo jumpa lagi dengan Babang di sini. Kali ini kita akan bahas topik seputar pendidikan, yaitu tempat yang menurut babang sangat cocok untuk belajar bahasa inggris, tentu saja yang gratis dan online di tahun 2020. Sebagian dari kita pasti memiliki metode yang berbeda-beda untuk belajar. Ada yang suka melalui membaca, ada yang suka melalui mendengarkan, bahkan ada yang suka melalui praktik secara langsung. Menurut babang, belajar Bahasa Inggris itu sebaiknya dipelajari melalui mendengarkan percakapan secara langsung kemudian setelahnya kita biasakan menggunakannya dalam praktik sehari-hari. Sembari membiasakan hal tersebut, barulah kita menelusuri lebih lanjut tentang teori-teori yang berhubungan dengan Bahasa Inggris.

Ada satu channel youtube yang benar-benar bisa memberikan kita hal-hal yang sudah disebutkan tadi. Babang kenal channel ini sekitar 1 tahun yang lalu. Saat menonton video pertamanya, rasanya belajar Bahasa Inggris menjadi menyenangkan. Channel tersebut bernama Speak English With Vanessa. Nih Babang kasi video overview-nya.


Baca juga: Menghasilkan Uang dari Video di Facebook ya


Belajar Bahasa Inggris Gratis Online 2020 Via Kak Vanessa

Sumber: Speak English With Vanessa

Tertarik kan? Lihat saja subscribers-nya saja sudah mencapai 2,4 juta orang. Disini kita tidak hanya belajar mendengarkan video percakapan saja, Kak Vanessa sampai saat ini sudah membekali tentang:

  1. Tips How to Learn English
  2. English Vocabulary Lesson
  3. English Pronunciation Lessons
  4. English Listening Lessons
  5. Phrasal Verb Lessons
  6. English Grammar Lessons
  7. Live English Lessons,
  8. Yang tidak kalah penting adalah, kita dikasi Ebook GRATIS!

Baca juga: Download Lagu Tiara Andini – Maafkan Aku #TerlanjurMencinta ya


Jangan lewatkan trending yang lainnya ya. Ada Google Classroom, Arsenal vs Liverpool, Man City vs Bournemouth, Newcastle vs Tottenham, Roma vs Verona, Bologna vs Napoli, Udinese vs Lazio, CLM, PSBB Jakarta, Palestina, Burnley vs wolves, Zack Lee, Kim Woo Bin, Luna Maya, Ericko Lim, Milan vs Parma, Brigjen Prasetyo Utomo, Knock Knock, Atalanta vs Brescia, Advance Server FF, Mantan Dinda Hauw, Dipo Latief, Barcelona vs Osasuna, Video Hana Hanifah, Chelsea vs Norwich City, Kylie Jenner, KRI Teluk Jakarta, Idul Adha, Crystal Palace Vs Man utd, Banjir Bandang Masamba, and Ghost of Tsushima.


Jika kalian suka dengan artikel ini, bagikan ya. Love you :*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *