Cara Mendapatkan Kelas Gratis di Udemy 2020

Bali, 09/07/2020 – Dunia sedang memasuki masa pandemi. Di tengah suasana seperti ini, setiap orang umumnya mendapatkan lebih banyak waktu dibandingkan dengan hari-hari pada umumnya. Banyak pihak yang memanfaatkan waktu ini dengan bertegur sapa kepada sahabat, mengikuti seminar online, atau bahkan kursus online. Salah satu kursus online yang sudah terkenal mendunia adalah Udemy. Udemy merupakan platform untuk mengikuti suatu kelas online dengan membayar sejumlah uang tertentu. Saat sudah terdaftar pada kelasnya, pengguna akan diberikan akses terhadap video-video pelatihan, dokumen-dokumen pendukung, bahkan soal-soal. Fasilitias yang diberikan sangat sepadan dengan harga yang tidak begitu mahal untuk standar masyarakat Indonesia. Akan tetapi, apakah kalian tahu bahwa ada trik tertentu untuk mendapatkan pelatihan secara gratis di Udemy? Berikut penulis berikan Cara Mendapatkan Kelas Gratis di Udemy 2020.

Via Website

Terdapat sangat banyak website yang menyediakan link untuk akses gratis terhadap kelas-kelas Udemy tertentu. Jangan khawatir karena cara ini tidak melanggar aturan. Tidak diperlukan menginstal suatu aplikasi tertentu, mengisi data pribadi, atau hal-hal membahayakan lain. Satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah telah memiliki akun di platform Udemy.

Baca Juga:Download Lagu Red Velvet – Monster

Berikut Penulis berikan beberapa website yang penulis telah buktikan sendiri keasliannya untuk mendapatkan kelas gratis di Udemy.

Perlu diperhatikan bahwa umumnya website tersebut menggunakan bahasa inggris. Selain website yang menggunakan bahasa Inggris, kelas-kelas di Udemy juga umumnya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.

Cara untuk mendapatkan kelas gratis sangatlah mudah. Pertama, pembaca cukup mengklik salah satu link website. Kedua, silahkan pilih kelas yang ingin diikuti pada website tersebut. Ketiga, klik tautan yang akan mengarahkan pembaca ke kelas tersebut di platform Udemy pembaca sekalian. Terakhir, pembaca hanya perlu untuk klik untuk mengikuti kelas sehingga setelah itu terdaftar resmi sebagai peserta kelas. Mudah bukan?

Baca Juga:Bocoran Pertanyaan Wawancara Terbaru di Google

Via Telegram

Pada dasarnya penggunaan telegram hanya media untuk mengirimkan tautan kelas gratis. Bagi pengguna telegram, tentunya akun-akun berikut akan memberikan kemudahan karena secara langsung mengirimkan tautan ke semua kelas gratis yang tersedia di Udemy. Berikut alamat akun telegram yang memberikan tautan ke kelas gratis di Udemy.

  1. UDEMY FREE 
  2. Free Udemy Course

Hal yang Perlu Diperhatikan

Setelah mengklik tautan dari website/telegram, pembaca akan langsung diarahkan ke kelas terkait di Udemy. Akan tetapi, jika penulis secara manual mencari kelas tersebut dari beranda aplikasi Udemy, maka kelas tersebut tidak akan gratis alias berbayar. Hal ini terjadi karena tautan/link yang diberikan merupakan link kupon gratis dari kelas-kelas tersebut. Sekian pembahasan Cara Mendapatkan Kelas Gratis di Udemy 2020. Semoga pembaca semua dapat terbantu dengan adanya tulisan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *