Lee Min Ho: Aktor atau Pesepak Bola?

Lee Min Ho, aktor tampan asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 2003 lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 22 Juni 2020 kemarin lho! Meskipun sudah memulai debutnya sejak 2003, aktor tampan ini rupanya berhasil menuai ketenarannya di 2009 saat membintangi serial drama Boys Over Flower dan beradu akting dengan Ku Hye Sun.

Meski sudah bertahun-tahun berkecimplung di dunia akting, siapa yang sangka aktor dengan tinggi 187cm ini ternyata memiliki impian lain saat masih kanak-kanak? Dilansir dari artikel IDN Times media pada 22 Juni kemarin, Min Ho ternyata bercita-cita menjadi seorang pemain sepak bola professional. Bahkan, dirinya sempat dilatih oleh mantan pesepak bola dari timnas Korea Selatan lho!

Setelah hiatus beberapa tahun karena wajib militer yang dijalaninya, Lee Min Ho Kembali ke layar kaca di serial drama The King: Eternal Monarch! Lee Min Ho yang dipercayai peran sebagai raja di dunia parallel ini dipasangkan dengan artis cantik Kim Go Eun. Minoz Indonesia sudah ada yang nonton serial drama yang baru saja tamat 12 Juni lalu ini?

Man City vs Burnley, Lecce vs Milan, Moon Ga Young, iOS 14, Reply 1988, Insank Nasruddin, Baim Wong, Villareal vs Sevilla, Sara Fajira, Pindoudou, Bukan Salah Cinta, Han Seo Hee. Hari ini kita bahas tentang fitur-fitur baru dari iOS 14, Gempa, PPDB Jabar, Bologna vs Juventus, Everton vs Liperpool, Lee Min Ho, Inter vs Sampdoria, Choi Tae Joon, Klasemen Liga Spanyol, Siapa Nus Kei, Looper, Siap-ppdb online, Vivo Y50, The Prison, Justin Beiber, Maria Vania, Resident Evil, Ondel-ondel, BMKG hari ini, Valencia vs Osasuna, Ulang Tahun Jakarta 2020Monas Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *