PBSI Home Tournament, Yuk Tonton di Mola TV

Halo balik lagi dengan Babang. Trending hari ini ada, LTMPT, Tottenham vs WestHam, Tara Basro, BMKG, Levante vs atlético Madrid. Mola TV PBSI Home Tournament, Verona vs Napoli, Han So Hee, Anastasia Tropitsel, Gempa terkini. USS Indianapolis, Double Jeopardy, Zuma Zola, RUU HIP isi, Taecyeon, Gojek PHK. Kita bahas Mola TV PBSI Home Tournament yuk.

PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) kembali menggelar ajang pertandingan bulu tangkis. Kali ini bersama Mola TV dan beberapa sponsor lainnya mengadakan pertandingan yang disebut PBSI Home Turnament yang mempertemukan para atlet nasional. Walaupun demikian laga ini tetap akan diselenggarakan secara profesional lengkap dengan referee, wasit, hakim servis, hakim garis, serta team match control. Total hadiah dari laga ini sebesar 100 juta rupiah.

Terdapat hal yang begitu unik pada laga ini, yaitu pasangan pemain dari sektor ganda putra akan dipilih berdasarkan hasil undian, sehingga pemain senior dan junior akan berbaur. Selain tujuannya untuk mengubah suasana pertandingan agar semakin seru, diharapkan pemain senior bisa menggendong pemain junior sehingga para atlet bisa saling belajar.

Tepat hari ini (24 Juni 2020) dimulainya pertandingan laga ini. Jika kalian ingin mengikuti pertandingannya kunjungi saja Mola TV. Pilih kategori “Sport” dengan tajuk acara “Mola TV – PBSI Home Tournament”. Nantinya di laga ini, dalam 1 minggu akan disiarkan 3 hari pertandingan yaitu hari rabu, kamis, dan jumat.

Untuk jadwal pertandingannya kalian bisa baca selengkapnya di Tribun Lombok.

Sekian dulu ya. Love you all :*

Jangan lupa baca juga yg kemarin ya ada iOS 14, Lee Min Ho Barcelona vs Bilbao, Man City vs Burnley, Lecce vs Milan, Cha Eun Woo, Secretly Greatly. Baim Wong, TikTok syndrome, Reply 1988, Insank Nasruddin, Sara Fajira, Han Seo Hee, Premium Rush, Pinduoduo, Villarreal vs Sevilla, Man utd vs Sheff utd. Won Bin, Bukan Salah Cinta, Lucifer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *